header-int

ciri ciri wa diblokir

Selasa, 26 Mar 2024, 10:56:17 WIB - 307 View
Share
ciri ciri wa diblokir

Salah satu fitur WhatsApp adalah kemampuan pengguna untuk memblokir siapa pun di kontak mereka. Oleh karena itu, kontak tidak dapat menghubungi pengguna dalam keadaan apa pun.

Anda bisa mengetahui apakah nomor WhatsApp merupakan nomor yang diblokir oleh seseorang. Platform tersebut mengatakan ada beberapa tanda bahwa kontak ciri ciri wa diblokir penggunanya.

WhatsApp juga menunjukkan jika karakternya ambigu. Perusahaan yakin langkah ini terkait dengan privasi dan tidak akan memberi tahu pengguna bahwa mereka telah diblokir oleh orang lain.

Dengan cara ini kami tidak dapat memberi tahu Anda jika Anda telah diblokir oleh orang lain,” jelas WhatsApp.

Secara umum, ada enam tanda seseorang telah memblokir nomor Anda. Berikut informasinya:

1. Tidak ada foto profil

Jika Anda melihat seseorang tanpa gambar profil, kontak Anda mungkin telah diblokir oleh orang tersebut. 
2. Daftar periksa pertama

Tanda pesan berhasil terkirim adalah dengan adanya tanda centang dua pada bagian Pesan Terkirim. Beberapa pengguna juga menggunakan pengaturan tanda centang biru tersebut.

Anda mungkin telah diblokir jika Anda tidak melihat tanda-tanda ini saat mengirim pesan kepada seseorang. Kemungkinan lainnya adalah orang tersebut tidak memiliki akses internet atau tidak memiliki kuota.

3. Status terakhir terlihat

Tanda seseorang diblokir adalah fitur Last Seen tidak muncul pada kontak tersebut. Last Seen merupakan informasi  yang menunjukkan kapan pengguna aktif di WhatsApp.

Fitur-fitur ini juga dapat memberi petunjuk kemungkinan lain. Pengguna bisa mematikan Last Seen agar orang lain tidak bisa melihatnya.

4. Tidak dapat dihubungi

Kontak yang tidak dapat dijangkau juga merupakan tanda bahwa mereka telah diblokir. Saat melakukan panggilan melalui WhatsApp, statusnya adalah "Menelepon", bukan "Berdering".

Namun bisa juga berarti orang tersebut tidak memiliki paket internet atau berada di area jaringan yang tidak dapat diakses internet.

5. Status WA tidak dapat ditampilkan

Ciri lainnya adalah Anda tidak bisa melihat status WhatsApp seseorang. Namun ada opsi lain, misalnya pengguna hanya bisa mengaktifkan fungsi "Status Pribadi" untuk beberapa orang saja.

6. Tidak dapat mengunggah ke grup

Yang terakhir menyangkut kelompok. Anda mungkin diblokir jika Anda tidak dapat mengundang siapa pun ke grup WhatsApp Anda.
Semoga Dengan Adanya informasi tentang ciri ciri wa diblokir akan bermanfaat dan tetap jaga sikap anda dengan siapapun agar tidak terkena dampak seperti ini ya teman teman

Unidha Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia Madiun, disingkat UNIPMA adalah universitas Persatuan Guru Republik Indonesia di Madiun, Indonesia, yang berdiri pada 17 Mei 1976. Rektor pada tahun 2022 adalah Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube