header-int

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Remaja

Selasa, 26 Mar 2024, 11:29:34 WIB - 427 View
Share
Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Remaja

Tak perlu heran lagi, yuk simak beberapa tutorial syal pashmina sederhana untuk remaja di bawah ini. Cocok untuk acara formal, santai atau keluarga.

1. Tutorial Hijab Pashmina Mudah untuk Remaja Tidak Berbulu

Bentuk selendang pashmina sangat populer di kalangan remaja putri karena penggunaannya yang relatif mudah. Namun, penggunaan topi yang terlalu ketat justru dapat menyebabkan pusing bagi sebagian orang.

Namun bagaimana cara memakai pashmina tanpa keripik yang mudah dan selalu stylish? Jangan khawatir kamu bisa mencoba tutorial syal pashmina sederhana untuk remaja putri tanpa jerawat ini. Cocok untuk remaja atau pelajar yang ingin keluar belajar.

  • Langkah pertama, Anda bisa membagi selendang pashmina menjadi dua bagian.
  • Kemudian tarik bagian yang lebih panjang hingga mencapai kepala. Sisakan saja sisa lembaran jilbab yang sebelumnya ditarik ke belakang.
  • Pasang peniti pada bagian pinggir telinga agar bagian yang ditarik tidak mudah lepas.
    Saat ini, Anda tidak perlu menarik bagian yang lebih pendek, cukup potong hingga menutupi dada.

2. Tutorial Hijab Pashmina Mudah untuk Remaja Wajah Bulat

Mengenakan hijab dengan pipi tembam merupakan dambaan setiap orang. Nah, buat kamu yang punya pipi chubby, ada beberapa teknik yang perlu kamu ingat saat mengenakan selendang pashmina.

Penasaran dengan tutorial syal pashmina yang mudah untuk remaja putri berwajah bulat? Ini adalah tutorial yang bisa Anda coba dengan menambahkan "ciput as inside".

  • Sama seperti cara sebelumnya, Anda perlu menyesuaikan panjang kedua sisi pashmina dengan sisi kanan lebih pendek dari sisi kiri.
  • Kemudian Anda bisa melipatnya kembali ke sisi kiri dan melanjutkan ke kanan.
  • Anda bisa menarik sisa lipatan tudung di bawah dagu ke dalam secara bertahap.
  • Jika sisinya masih panjang, Anda bisa menariknya ke belakang atau membiarkannya di depan saja, tergantung selera.

Tidak butuh waktu lama dan wajah bulat Anda bisa terlihat lebih tirus. Gaya simpel ini bisa kamu praktikkan dengan Selendang Pashmina Instan Meccanism ukuran 80 x 74 cm. Kerudung seharga Rs 110.000 ini terbuat dari bahan viscose spandex yang ringan, mudah menyerap keringat dan sangat mudah diatur agar pipi Anda tidak terlihat chubby. Oleh karena itu, sangat cocok untuk tampilan formal atau kasual.

3. Tutorial Hijab Pashmina Mudah untuk Remaja Berwajah Oval

Ada banyak tutorial syal pashmina yang mudah untuk dipilih oleh remaja putri berwajah oval. Karena wajah oval bisa dipadukan dengan sangat baik dengan gaya syal pashmina apa pun. Berikut pola hijab yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk melengkapi busana sehari-hari Anda. Bagi kaum muda, cara ini relatif cepat dan tidak rumit.

  • Pertama-tama, Anda bisa menggunakan Ciput terlebih dahulu
  • Selanjutnya, bagi tudung menjadi sisi pendek dan sisi panjang. Namun panjangkan bagian pendeknya sedikit di bawah dada.
  • Tarik ujung pashmina yang panjang melewati bahu Anda dan bawa ke depan.
  • Selipkan peniti di belakang telinga agar terlihat lebih rapi dan selesai.

Tutorial hijab pashmina kerudung simpel ini bisa menjadi alternatif untuk memberikan tampilan lebih mewah dan elegan. Jangan lupa praktikkan gaya pashmina ini dengan Pashmina E-8 Diamond Strap Hijab yang dijual sekitar Rp 21.000. Kerudung berukuran 170 x 70 cm ini cocok untuk Anda yang tidak ingin khawatir dengan bahan yang lembut.

Unidha Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia Madiun, disingkat UNIPMA adalah universitas Persatuan Guru Republik Indonesia di Madiun, Indonesia, yang berdiri pada 17 Mei 1976. Rektor pada tahun 2022 adalah Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube