header-int

Tutorial Syal Persegi Panjang Yang Sederhana Dan Elegan

Sabtu, 17 Feb 2024, 20:26:52 WIB - 421 View
Share
Tutorial Syal Persegi Panjang Yang Sederhana Dan Elegan

1. Lepaskan sisi belakangnya

Gaya hijab sederhana yang sangat mudah diikuti adalah dengan mengikat salah satu sisi hijab ke belakang. Pertama, letakkan syal di kepala Anda dengan sisi yang sama panjang lalu tempelkan di leher Anda.

Arahkan sisi hijab berlawanan arah ke arah belakang. Sematkan bagian atasnya agar lebih bersih dan tutupnya tidak bergerak. bukankah itu mudah?

2. Gaya dasi

Gaya hijab yang menutupi bagian dada berikut ini cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan hijab lebih tertutup. Kenakan tudung seperti biasa dengan panjang sisi yang sama. Ambil satu sisi tutupnya dan bawa ke sisi tutupnya yang lain. Letakkan di bawah sisi lain tutupnya dan bungkus.

Dekatkan ujung jilbab ke bagian belakang jilbab dan sematkan di belakang jilbab. Potong bagian tepi tudung yang menjorok. Gaya mudah untuk menarik dasi sudah siap!

3. Lingkarkan salah satu sisi syal di leher

Gaya hijab trendi berikutnya mudah untuk ditiru. Seperti biasa, kenakan syal persegi panjang di kedua sisinya. Arahkan salah satu sisi tutupnya ke belakang dan biarkan seperti itu. Untuk bagian selendang lainnya, ambil bagian atas secara horizontal, tempelkan pada leher, lalu tempelkan peniti pada ujung selendang yang sebelumnya ditempelkan pada bagian belakang selendang.

Ambil bagian samping hijab simple elegan yang kita tinggalkan lalu lingkarkan di leher melalui bagian belakang jilbab. Selipkan ujung-ujungnya ke dalam kaus dan sematkan agar tudung tidak bergerak. Lebarkan dan selipkan pinggiran jilbab yang menggantung di depan dada sehingga tampak seperti jilbab menutupi dada.

Di antara ketiga gaya hijab di atas, manakah yang akan kamu kenakan untuk gaya hijab sehari-harimu? Semua tutorial syal persegi panjang sederhana dan bergaya yang tercantum di atas sangat mudah diikuti bukan? Saya harap tutorial di atas membantu Anda!

Ingin mencari berbagai macam hijab dress berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Temukan koleksi lengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan penawaran menarik spesial untuk Anda!
?

Unidha Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia Madiun, disingkat UNIPMA adalah universitas Persatuan Guru Republik Indonesia di Madiun, Indonesia, yang berdiri pada 17 Mei 1976. Rektor pada tahun 2022 adalah Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube